Rabu, 09 Januari 2008

Bisikan Setan

once is a mistake, twice is a sin

Jadi cemmana kalo sampe tiga kali? Arrgh.. Pusing gw.. Masa ngambil matakuliah subsurface musti tiga kali? Dan ini bukan karena dosennya sadis (p' darji sadis jg sih) ato gua yang bego (well, i'm not a genius tapi yah ga bego2 amat). Tapi semuanya karena gua males ngerjain tugas2nya (eh tunggu, itu bisa dikategoriin bego juga ya? :p).
Tugasnya banyak, ada 8 modul, sebenernya seminggu satu modul dikasih (kecuali 3 modul terakhir), tapi dasar guanya aja deadliners. Semuanya digeser ke saat2 terakhir (ngerjainnya). Alhasil, kelabakan sendiri jadinya.

yusni: oi kri, cemmana subsi?
kidtonk: besok ujian..
yusni: iya, ikut ga?
kidtonk: te
yusni: nyante apa henteu?
kidtonk: henteu
yusni: gua belum ngerjain tugasnya euy..
kidtonk: kata si dini..
yusni: iya tau, syarat ikut ujian dah ngerjain 3 tugas terakhir kan?
yusni: sapa tau boleh ikut ujian, tugasnya mah nyusul aja..
kidtonk: lo kan dah pernah ikut ujian..
yusni: iya semester kemaren, emang yg pernah ikut boleh ga ikut ujian?
kidtonk: ya engga, mang lo siap lulus sekarang?
yusni: ha? maksutnya?
kidtonk: lo siap lulus subsi sekarang?
yusni: hm..
kidtonk: tar aja ujian kalo dah siap lulus subsi..

Dan akhirnya tadi pagi gua masih terlelap di kamer si aul pada saat yang lain ujian subsurface (jam 09.00 wib). "Lho, tadi kok ga ikut ujian?" tanya seorang oknum teman, saat gua ke kampus siangnya. Gua cuma bisa jawab (sambil nyengir) "Ketiduran".

Oke kri.. makasih bisikannya, mari kita nikmati masa-masa indah di kampus ini lebih lama lagi..

4 komentar:

Alma mengatakan...

parah si kidtonk!! sumpah parah! lagian kenapa kk ikut2 bisikan dia?!! ntahvava...

KidtonK mengatakan...

awak emang parah
silahkan caci maki diriku...

maaf membuatmu menjadi lebih lama
menjadi mahasiswa -_-

Probation mengatakan...

bisikin gw juga dong tonk...
lagi BU nih..
wkwkwk

-aim-

Unknown mengatakan...

setan diikutin.. ntahvava <_<