Selasa, 22 Januari 2008

GW PENGEN MAEN BOLAAA!!!

Pernah dapet sms yang membangkitkan semangat? Gw dapet semalem..

Di futsal 35. Dpn ars int'l school. Antapani. Hari Rabu besok jam 9 pagi.

Yeeah, ada maen bola minggu ini (weekend kemaren kan gw -sok- sibuk ngerjain proyek, jadi ga sempet maen bola). Tumben anak-anak maen bola tanpa harus gw yang booking lapangan (entah sejak kapan gw jadi semacam manager, yang kerjaannya booking2 lapangan kalo anak2 pada pengen maen bola, tahpapa <_<). Gara-gara kabar ini, adrenalin gw terpacu (halah), dan jadinya ga bisa tidur. Akhirnya tadi malam gw memutuskan untuk menjadi teman yang baik. Gw menawarkan diri bantuin si sukri beresin kerjaannya. Dan ternyata, orang yang kerjaannya mau gw bantuin itu malah tidur setelah gw culik ke kosan gw. Jadi aja gw males2an bantuinnya. Dan akhirnya malam itu dilewatkan dengan mendonlot episode 3 dan 4 sinetron KAMI (sinetron Malaysia). Saat orang lain sibuk pengen mengganyang Malaysia, gw malah lagi demen mantengin ni sinetron (wakakak).

Pernah dapet telepon yang menghilangkan semangat? Gw dapet sore ini..

P' Yan: "Yus, dimana kamu? Katanya mo ketemuan minggu ini? Mana progress kerja kalian?"
gw: "Ini saya lagi bantuin sukri nyelesein databasenya pak, bapak di kampus sampe jam berapa?"
P'Yan: "Ini dah mau pulang, udah besok pagi aja ketemuannya, kasi tau yang lain!"
gw: "Oh, yauda pak. Makasih."


sukri: "Siapa?"
gw: "Pak Yan"
sukri: "Apa katanya?"
gw: "Lo dicariin. Mposs!"

Noooo... Gimana dengan rencana maen bola besok? Btw, si bule juga datengnya besok jadinya, bukan hari ini. Ah kacau sudah dunia persilatan. Malam ini sepertinya kepala gw bakal dipenuhi kemungkinan rencana-rencana yang bisa dilakukan untuk menghindari pertemuan besok (setidaknya sampe jam 11 pagi).

GW PENGEN MAEN BOLAAAA!!!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

lalalalala...

nih awak komen..

perasaan kmaren2 komen di mari tapi gagal..

KidtonK mengatakan...

tahpapa, kabur dari bule malah maen bola

Anonim mengatakan...

advocated dissociate swim superimposed wildest lvkfdlvksa angell acid izysk andocentric pharmexpert
lolikneri havaqatsu

Anonim mengatakan...

Making money on the internet is easy in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat ppc[/URL], It's not a big surprise if you don't know what blackhat is. Blackhat marketing uses little-known or misunderstood methods to produce an income online.